Thursday, December 26, 2013

Untuk Ibu walaupun sudah lewat hari Ibu



Satu
untuk
banyak
senyum
dalam
hidupku
Senyummu
ibu.

Oleh: Bimo IP
Sumber: blog Bimoindro 

Saya rindu ibu saya, mami’begitu panggilan akrab yang saya berikan untuknya. Walaupun saya dan mami’ sering berkonfrontasi tapi tidak mengurangi rasa sayang saya sedikitpun kepadanya. Kalo rasa sayangnya beliau kepada saya tentu bukan lagi pertanyaan yang harus dijawab. Mami’ itu orang yang paling nggak rela kalo anaknya kenapa-kenapa, Kalo saya laporan abis ada apa atau sesuatu yang tidak menggembirakan, pasti beliau langsung bilang “ itu kapan? Haduuuh ibu kurang berdoa nih, maafin ibu yah”, lho.. siapa yang salah? Anakmu mi.

Bahagianya saya juga jadi bagian bahagianya, sekecil apapun itu. Kalo saya cerita sedikit tentang apa yang saya alami dan itu menggembirakan akan ada banyak sms beruntun yang menunjukan rasa syukurnya. Mami itu juga usil, kalo saya lagi deket sama seseorang misalnya pasti suka usil nanya-nanya kadang smsnya belum saya bales udah sms lagi, sms lagi dan lagi. Saya jadi bingung apa ini sms butuh berbalas atau tidak, mami suka sibuk ngomong sendiri sangking bersemangatnya.

Awalnya saya dan mami hanya dua orang dengan hubungan seorang ibu dan anak, Tapi sekarang mami itu juga sahabat saya, kadang-kadang mami suka kumat jadi kaya anak kecil (mungkin karena sudah tua maunya lebih banyak perhatian), sering juga saya becandain karena mami sering sebel kalo dipanggil nenek hahahaha. Kerjaan saya dan kakak saya kalo dirumah ya ngegodain mami’. I love you mi forever and always.

No comments:

Post a Comment