Tuesday, December 31, 2013

Pulang




Diluar hujan entah mengapa saya jadi teringat pulang, sudah lumayan lama saya tidak pulang. Tujuan pulang memang kadang masih misteri bagi manusianya sendiri-sendiri. Terkadang saya rindu sekali bekasi, kadang saya ingin sekali ke solo, kalau saat ini saya ingin pulang kepada kerinduan, kepada ketenangan dan kepada orang-orang yang terkasihi. Terkadang saya juga ingin pulang kepada tuhan, menyerahkan segala yang ada kepadanya,namun bukankah itu puncak tertinggi dalam hidup? Ikhlas katanya orang-orang.  Pulang kembali berlabuh ketempat dimana kesenangan pernah terjadi. 


No one realizes how beautiful it is to travel until he comes home and rests his head on his old, familiar pillow." Dr. Lin Yutang.
pulang kampung itu bukan sekedar aktivitas yang membawa tubuh seseorang kembali kepada rutinitas yang sebelumnya dilakukan, tetapi ada kaitan emosi serta ketersambungan sanubari terhadap apa yang telah lama dirasakan” prof tajudien.
“Rumah adalah masalah hati? Bersamamu, kemana pun, aku menyebutnya pulang” salmanaristo.

All journeys eventually end in the same place, home." Chris Geiger.
“When do we really get to go , First you must go walking on your own, Maybe then we already are home”  Alexi Murdoch.
a song for someone who needs somewhere to long for, Homesick.. Because I no longer know where home is. Kings of Convenience.


No comments:

Post a Comment