Saturday, November 13, 2010

Terlalu Perfectionist

judul diatas adalah sebuah kritik untuk diri saya haha!
sebenernya banyak data data di otak saya yang ingin saya dokumentasikan di blog ini
tapi saya sering menunda. selain menunda sudah jadi hobi saya
saya sering beralasan menunggu "mood" agar tulisan yang saya hasilkan maksimal.
memang saya pengenut sistem santai tapi hasil memuaskan, dan sangat rela berlama lama untuk mengerjakan sesuatu untuk mendapatkan hasil terbaik (versi saya).
tapi kalo di kroscek lagi.. keinginan sempurna saya itu kadang membiasakan diri saya untuk mengulur waktu dan lama lama menjadi malas! huh!
niat awal ingin berkompromi sama mood jadi bergeser.
sekarang saya mau mulai mengurangi kadarnya.. tidak terlalu sempurna tidak apa apa
toh masi ada hari esok. masih ada banyak waktu banyak kesempatan.
semoga kadarnya berkurang dan saya jadi terbiasa melahirkan mood dalam waktu waktu yang saya butuhkan. dan semoga saya bisa lebih cepat dalam bekerja
salam.

No comments:

Post a Comment