Thursday, November 25, 2010

Home sweet home

kalo bagi saya, rumah adalah tempat paling nyaman untuk berimajinasi.
setiap liburan dan saya pulang ke rumah 
saya selalu punya semangat baru untuk menatap rutinitas saya.
saya  terbiasa jarang dirumah, sekolah saya rata rata sangat jauh
karena hal  itu bila saya pulang ke rumah 
selalu ada 'rasa' yang susah saya jelaskan. 
namun bila saya coba jabarkan.. kira-kira sepert ini:
rasa itu mengandung idealisme, mimpi dan semangat untuk meghadapi hari hari saya berikutnya.

bisa di bilang waktu di rumah itu
waktu sejenak beristirahat sekaligus berfikir
kira -kira apalagi yang harus saya tambah dalam diri saya
dan dari situ muncul ide baru,
rencana baru, semangat baru.
walaupun kadang bila sudah kembali dari liburan
dan dihadapkan pada rutinitas yang sesungguhnya
rencana- rencana itu ada yang memudar, 
ada yang tidak terlaksana dan ada beberapa kendala yang menghambat


tanpa berfikir terlalu rumit,
tinggal di rumah sering melahirkan visi- visi baru
walaupun setiap libur visi saya jadi berubah,
tapi saya suka kebiasaan itu.
selain menyiapkan rencana-rencana baru,
kebiasaan saya ketika liburan adalah membaca buku buku baru
dan seketika rasanyaaa.. saya sudah menjadi diri saya yang baru.
hahaha

boleh saya bilang rumah adalah tempat saya beridealis
juga tempat bermimpi..
biasanya setiap liburan optimisme saya berkumpul dengan pesat, 
tanpa ada beban, tanpa perlu mempertimbangkan yang susah-susah,
yang ribet- ribet dan tetek bengek segala macamnya

sekarang saya berada di penghujung liburan saya, 

semoga mimpi-mimpi itu bisa ter realisasi dengan baik. 
sampai jumpa di jogja.

2 comments:

  1. akhirnya hu' nemuin blog mu jg...

    wah seru2....

    posting yg byak lgi ya hu'

    tag tunggu....:D

    ReplyDelete