Sunday, April 13, 2014

Apa boleh kita menjadi teman?



Kalau kau tidak membenciku berarti kau manusia super dewa
Sengaja aku beri tahu dari awal, pun aku masih bimbang
Siapa yang tidak mau, diberi kasih, disayang-sayang?
Tapi aku yakin saja tidak membiarkan itu berjalan terlalu jauh dibalik keraguanku
Adalah bagian dari menghargai kebaikanmu
Menyenangkan bisa mengenal dirimu dan semua kebaikanmu
Dirimu adalah orang pertama yang mau melihat aku dengan cara yang berbeda
Itu sangat menyenangkan.
Tapi  tidakah ada yang lebih kejam dari membohongi diri sendiri?
Aku tidak mau takabur, masih ada hari esok
Aku tidak pernah mau berpikir bagaimana esok.
Aku ingin mengikuti dimana kebahagiaan
Kita ini sangat ditakdirkan untuk bertemu tetapi belum  jika untuk bersatu
Aku ingin mengenalmu, jauh kedalam sana, menemukan sebagianya diriku
Tapi jangan lupa, kita perlu waktu.
Biarlah niat baik ini tuhan yang catat.
Kita sebagai manusia hanya bisa menjalankan dan merasakan
Dimanakah kebahagian itu akan bermuara.




Salam
Temanmu selamanya
28 desember, Setelah dari Parsley

No comments:

Post a Comment