Monday, October 10, 2011

Terima Kasih

Harusnya aku bisa bertemu orang lebih banyak lagi, setiap bertemu sesuatu yang baru tentu ada hal baru yang bisa  dicuri untuk di pelajari. harusnya aku bersyukur mungkin ini sebuah pertanda dari tuhan bahwa sebenarnya masih banyak yang belum aku ketahui, yang belum aku kenali.

semoga cakrawala semakin terbuka lebar.. terkadang sesuatu yang terjadi perlahan mengungkap banyak makna, banyak manfaat. Memang seperti apapun bentuknya selalu ada kebaikan bahkan dalam kejelekan sekalipun.

Aku terbangun saat ini untuk bersyukur akan hal itu.. tentu hal baru yang diketahui tidak bisa menjadi alasan untuk lebit cepat menjustifikasi secara berlebihan yang biasanya berujung pada kesombongan.

senang bisa mengenal.. lagi-lagi aku harus berucap, dalam diri seseorang sudah ada program yg sangat indah yang saling berintegrasi memberikan fungsi masing masing, tercampur dengan sentuhan lingkungan luar yang membuat seseorang atau sesuatu itu begitu indah.

Terimakasih 

2 comments: